Didemo,Tukul Tetap 'Nyosor'


Kapanlagi.com - Popularitas Tukul Arwana yang melonjak tinggi berkat program "Empat Mata", tak serta merta pria asal Semarang ini bersikap seenaknya. Semakin popular semakin banyak yang mengamati gerak-geriknya. Salah satu aksinya yang cipika-cipiki (cium pipi kanan cium pipi kiri-red) didemo pelajar SD Muhammadiyah IV Pucang Surabaya tepat di Hari Pendidikan Nasional (2/5).

Dalam aksinya tersebut ratusan pelajar SD tersebut mengusung poster dengan bunyi, "Katrok Boleh Ning Sing Sopan", "Sensor Adegan Perusak Moral" dan masih banyak lagi yang berbunyi senada.

Melalui kepala sekolah SD Muhammadiyah IV Pucang, Solihkin, anak-anak mengharap adegan semacam itu untuk segera dapat dihentikan.

"Kita sama sekali tidak melarang tayangan tersebut, tetapi apakah tidak sebaiknya adegan semacam itu dan penampilan bintang tamu yang sering terlihat auratnya dapat dihindari karena disisi lain kita juga tidak bisa melarang anak-anak menonton."

Sementara Tukul menanggapi dingin protes tersebut, Tukul ternyata bukan Tukul yang "katrok" contoh dari keluguan. Ia tetap akan meneruskan kelakuannya nyosor pipi artis, mumpung masih popular. "Hal yang wajar Tukul melakukan itu, tidak cuman di layar-kaca, diluar pun kalau ketemu artis tetap cipika-cipiki," ujar Teguh asisten Tukul di Universitas Indonesia saat Tukul mengisi acara di Universitas tersebut.

Aksi cipika-cipiki merupakan hasil kreatif tim "Empat Mata", kata Teguh kalau mereka tidak masalah jalan terus. "Lagi pula kita sudah ijin dengan artis yang bersangkutan," tandas Teguh. Jadi selama masih asyik-asyik saja, nyosor tetap lanjut. (kl/wwn)

No comments: