Tukul Hilang Nafsu

Source : http://majalahsobek.multiply.com/reviews/item/6



Tukul pernah hidup susah. Teman baiknya Tony Q (seorang musisi Reggae dari grup musik Rastafara) bercerita bahwa ia dulu sering memberi tumpangan pada Tukul dan malah sering membayarkan makan Tukul. Tukul dulu pernah mengembara dari panggung ke panggung, mengalami ratusan penolakan (reject) dari berbagai tempat hiburan. Kita masih ingat penampilannya yg kadang-kadang hadir bersama srimulat. Tukul praktis masih nobody waktu-waktu itu.

Dan terakhir sebelum ngetop seperti sekarang ini, yang saya tahu dia sering 'ngetem' di sebuah salon di daerah Kemang. Dan menurut info yg saya terima, Tukul emang nakal dan lucu. Tapi dia tidak pernah kurang ajar sama orang.

Tapi itu dulu. Sekarang..Tukul sudah mampu membelikan rumah mewah bagi ibu tercintanya. Dan juga bagi istri tercintanya dan anak puteri semata wayangnya. Mudah-mudahan Tukul tidak silau dengan kekayaan dan lupa daratan untuk minta kawin lagi alias poligami.

Tukul adalah sosok jujur yg tampil ngocol apa adanya. Justru di situlah kejujuran Tukul menjadi jualan. Tukul tidak pernah terkesan munafik. Dalam sebuah kesempatan, Tukul enak aja ngocol bilang dia pernah mengalami 'hilang nafsu' gara2 melihat sesuatu yg 'buruk' dari pasangannya. Dan lawannya nembak "awas ya mas Tukul, apa istri di rumah gak mendengarkan?" Tukul tertawa lepas dan nyantai aja bilang "lha, saya kan sharing pengalaman aja..." dan loloslah Tukul dari 'penghakiman' massa.

No comments: