Tukul jadi suami Wulan Guritno yang pernah melorot di acara empat mata


JAKARTA- Sebuah layar lebar bergenre komedi romantis berjudul Otomatis Romantis sebentar lagi akan memasuki proses produksi. Beberapa bintang dilibatkan dalam film arahan sutradara Guntur Suharyanto dan naskahnya ditulis Monty Tiwa itu.
Antara lain, Tora Sudiro, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Dwi Sasono, dan Poppy Sovia. Di film yang syutingnya dimulai pada 15 hingga 30 September 2007 itu, comedian Tukul Arwana juga akan memulai debut aktingnya di layar lebar. Film produksi ISI Production itu dijadwalkan rilis 18 Oktober tahun depan.

Otomatis Romantis bercerita tentang Nadia (Marsha Timothy), wanita cantik yang sukses dalam karir namun tidak dalam pasangan hidup. Pria yang akhirnya berhasil menyentuh hatinya adalah seorang lugu bernama Bambang (Tora Sudiro), yang tidak lain adalah karyawan di kantornya.

Namun Nadia kesulitan untuk mengungkapkan rasa cintanya terhadap Bambang yang selalu menganggap Nadia adalah atasan yang harus dihormati. Gelagat tersebut diketahui oleh kakak Nadia, Nabila (Wulan Guritno), yang sepenuhnya mendukung sang adik. Tapi, Nabila khawatir Bambang tipe pria yang sama dengan Dave (Tukul Arwana), suami Nabila. Dave awalnya juga lugu, namun karena dukungan Nabila, dia kaya mendadak dan kini menjadi sombong.

Bagi Wulan, dirinya dan Tukul bisa jadi pasangan yang berkesinambungan. ”Mas Tukul dari komedi, saya biasa main drama. Jadi bisa saling ngasih tahu. Akhirnya masing-masing punya ilmu baru,” kata Wulan dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta, kemarin (12/9).

Meski baru pertama kali, Tukul optimistis, layar lebar bukan lahan yang sulit untuk dirambah. ”Saya seniman. Sebelumnya juga sering main di drama komedi,” papar host variety talk show Empat Mata itu. ”Ada satu keuntungan dengan adanya Mas Tukul di sini. Syuting di bulan puasa akan lebih segar dengan banyolan dari dia,” tambah Wulan. (rie)

sumber : http://www.sapos.co.id