Empat Mata : Edisi Imlek

EMPAT MATA: EDISI IMLEK

Seandainya Hari Raya Imlek jatuh pada hari senin, dijamin deh acara EMPAT MATA: Edisi Imlek bakal ditayangkan secara live [langsung]. Sama seperti EMPAT MATA: Edisi Valentine kemarin itu. Well, gak masalah sih. Okay, next question....



Bintang tamu yang datang pertama kali adalah Femmy. Sebenarnya aku heran nih. Kenapa juga dia bisa dipilih lagi? Masih banyak kok artis-artis keturunan Tiong Hoa yang lebih muda, cakep dan seksi. Seperti Femmy biasanya, nih cewek memang terlihat genit. Padahal udah punya suami dan anak. Apa mungkin dia berbuat itu karena takjub berhadapan langsung dengan sang cover boy, Tukul? Bisa jadi. Alhasil, Femmy dikerjain terus ama Tukul. Lumayan lah bisa mengocok perut pemirsa.



Peggy Melati Sukma datang sebagai bintang tamu kedua. Sama.... kali ini juga aku heran. Kenapa juga dia bisa terpilih untuk hadir dalam acara tersebut? Tapi ya, mungkin tim kreatif EMPAT MATA mempunyai alasan tersendiri. Lagipula yang namanya Peggy khan bukan artis sembarangan. Nih orang otaknya cerdas dan brilian. Kelihatan kok dari cara berbicaranya. Oh iya, Peggy di sini mempromosikan sebuah produk kartu operator selular. Akhir-akhir ini acara EMPAT MATA banyak diselingi dengan promosi ya. Baguslah kalo begitu. Penghasilan Tukul mungkin bisa bertambah dan menyaingi penghasilan-nya David Beckham. Hehehehe....



Nah, bintang tamu selanjutnya yg datang adalah si Kolang Kaling. Eh salah, maksudnya Tina Toon. Sumpah deh. Nih anak yang cerewetnya minta ampun secara habis-habisan diejek mulu ama Tukul. Tina-pun tidak mau kalah juga. Dia mengejek Tukul dgn caranya sendiri. Wakakakaka... Acara-pun jadi semakin meriah dengan kedatangan artis cilik yang bisa goyang patah-patah ini.

Alena, sang penyanyi spesialis lagu-lagu Mandarin yang cantik itu datang sebagai bintang tamu ke-empat. Wuih.... putih, bersih, mulus lagi. Menggenakan pakaian khas Cina semakin keliatan ke-sexy-an seorang Alena. Terutama saat dia duduk di sofa. Tersingkap sedikit pahanya yang mulus itu. Kalo udah gini sih, aku langsung meleleh. Hohohohoho.....Dia sempat menyanyi. Suaranya lumayan baguslah walaupun logat Malang bercampir Cina-nya masih nampak.

Dan, bintang tamu terakhir adalah si Ucup. Lupa nama aslinya siapa. OMG... aku baru tahu nih kalo dia itu keturunan Tiong Hoa. Dia kulitnya agak hitam sih. Makanya gak keliatan banget.

Overall, acara EMPAT MATA: Edisi Imlek kemarin malam biasa aja kalo bisa aku bilang begitu. Mungkin karena off-air jadinya kurang gereget gitu. Coba seandainya ditayangkan secara live? Dijamin semangat abis deh. Walau gitu, lumayanlah untuk tontonan sebuah hiburan. Kalo banyak tertawanya entar disangka tontonan orang sakit jiwa kali. Hehehehe.....

Hampir lupa, Dian [sang pelayan satunya lagi itu tuh....] terlihat sangat HOT sekali!!! Waowww.... memakai pakaian khas Cina bewarna hijau muda dengan belahan paha yang tinggi hampir ke pangkal paha. Terlihat jelas deh pahanya yang mulus itu. Tidak lepas mataku selalu menatap pemandangan indah itu. Hahahaha.... Sayang Vega alias Ngatini tidak memakai pakaian sexy seperti Dian itu. Dia pake celana jeans sih.

HUWAAAA......!!! Ada Vampire.... tolooooong!!!! Eh, itu si Pepi ya? Kirain tadi Vampir. Hampir saja jantungku copot. Ta' sobek-sobek mulutmu nanti.

Jangan lupa, hari Rabu besok EMPAT MATA akan ditayangkan mulai jam 21.30 WIB [setengah jam lebih awal]. Soalnya hari rabu besok adalah hari spesial sebab acara EMPAT MATA telah memasuki episode yang ke-100. So, saksikan terus aksi Tukul dan kawan-kawan hanya di EMPAT MATA!!!!

Tambahan: Aku ucapkan GONG XI FAT CHOI buat saudara-saudara kita yang merayakannya. Dan, hidup GUS DUR!!!


Ditulis oleh,
Anthony Sinaga
http://spawnist.multiply.com

No comments: