Bintangi 'OTOMATIS ROMANTIS', Tukul Tak Perlu Casting

Kapanlagi.com - Nama Tukul Arwana memang tak perlu diragukan lagi dalam bidang entertainment. Bahkan ia bisa dibilang mengalahkan beberapa selebriti lain seperti Tora Sudiro, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Chintami Atmanegara, Dwi Sasono, Tarsan, dan Poppy Sovia. Ini dibuktikannya dengan terpilih membintangi OTOMATIS ROMANTIS tanpa melalui casting seperti bintang lainnya.

Film OTOMATIS ROMANTIS adalah debut sutradara Guntur Soeharjanto di layar lebar yang naskahnya ditulis Monty Tiwa. Dalam film ini Monty Tiwa juga bertindak sebagai produser bersama Monica Armi Soraya, perempuan yang selama ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan asisten sutradara.


Monica mengatakan, dalam film perdana yang ditanganinya di bawah Insan Sinema Indonesia (ISI) Production ini, Tora dan Marsha terpilih melalui casting pemain bersama dengan bintang lainnya, tapi lain halnya dengan pemilik kumis lele, Tukul Arwana.


"Hanya Tukul Arwana saja yang terpilih tanpa melalui proses casting, sebab saya sudah mengincar komedian ini untuk bermain di film OTOMATIS ROMANTIS. Kesuksesan dia tentunya menjadi daya tarik sendiri yang menambah nilai jual film ini," katanya.


Berbicara mengenai film, Monty Tiwa mengatakan daya tarik film OTOMATIS ROMANTIS ini terletak pada ceritanya yang menghibur dan berisi pesan-pesan positif. Ia berharap film ini menjadi pembangkit munculnya film-film komedi segar berplot sederhana ala 80an seperti film RAMADHAN DAN RAMONA atau KEJARLAH AKU, KAU KUTANGKAP.


Film ini mulai diputar di bioskop pada 16 Januari dan akan mengadakan roadshow ke tujuh kota dalam waktu dekat bersama para pemainnya. (*/boo)

No comments: