Tungkul Arwahna Artis Serba Bisa

Photo Nandang "Tungkul Arwahna" Bersama Marlia (istri) dan Putri (anaknya)

Siar, 2 Nov 2007,
Selain kepintaran memerankan tokoh artis terkenal Tukul Arwana, Nandang 38 Tahun pemenang ke 1 juara mirip tukul yang diadakan oleh TRANS-7 ternyata masih banyak keahlian lain yang bisa di mainkan diantaranya memainkan alat-alat musik tadisonal dari mulai gendang, calung, kacapi, rebab, dan alat-alat musik modern seperti gitar, drum dan lain-lain.

Selain keahlian dalam memainkan alat musik, juga dia sekarang sengan mendalami seni peran dan memperdalam seni suara atau oleh vocal. “Saya bersama istri mencoba memperdalam olah vocal, setiap hari kami coba untuk latihan nyanyi untuk menambah pembendaharan lagu dalam persiapan penampilan di TPI dalam Dangdut Mania TPI” tuturnya.

Marlina, sang istri dari Nandang alias Tungkul Arwahna pun mengaku bahwa belakang ini dia di sibuk mempersiapkan untuk penampilannnya di TPI “Kami berharap semua masyrakat Jawa Barat dapat mendukung dan mendoakan kami agar kami bisa membawa nama baik Jawa Barat” jelasnya

Darah seni yang mengalir di tubuh Tungkul Arwahna dan Marlina tersirat dalam gerak gerik anaknya yang baru berusia 2,5 tahun. Putri anak itu di panggilnya, yang senang bernyanyi dan bergoyang ketika mendengan musik, sudah pasti tangan dan pinggulnya meliak liuk bagai penari dengan mulut mengikuti lantunan penyanyinya. “Anak kami ini cukup hapal dengan lagu-lagu yang ibunya bawakan, ketika ibunya sedang berlatih dia suka mengikutinya sampai hal-hal berdandan, atau pakai kosmetik pun dia mengikutinya” jelas Nandang.

Cita-cita Nandang kalau memang dunia seni dan acting yang nanti dipilih menjadi jalan hidup bagi anaknya, dia akan sangat mendukung dengan seoptimal mungkin, dan hal ini yang dilakukan sekarang ini pun salah satunya untuk masa depan putrinya yang di cintai.

Pri_PASS FM melaporkan untuk SIAR



kontributor : [PASS FM] - editor [Yerry Niko]

No comments: