Ngatini Ingin Kembali….


Di tengah popularitasnya yang tengah naik daun sebagai pembawa acara dan bintang iklan, Vega 'Ngatini' Darmawanti masih memendam hasrat untuk dapat kembali bersekolah.

"Meski sekarang lagi banyak sekali tawaran pekerjaan, tapi aku tidak mau ngoyo dan sebenarnya aku mau kembali lagi melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi," kata Ngatini yang kondang sebagai tim kreatif bersama Tukul di acara Empat Mata, ketika ditemui di sela promo sebuah produk jamu di Samarinda, Sabtu (12/05).

Ia mengatakan ingin sekali mewujudkan cita-cita masa kecilnya, yaitu menjadi seorang dokter.

"Sejak kecil aku memang ingin sekali jadi dokter supaya bisa menolong orang dan penghasilannya juga besar," kata gadis berusia 21 tahun itu sambil bercanda.
Ia juga mengaku bukan tipe artis "aji mumpung" yang menggunakan popularitas yang sedang menanjak untuk merambah ke bidang lain demi menambah penghasilan.

Meski demikian, ia mengatakan memang tidak mudah untuk membagi waktu di tengah rutinitas kerja yang membuatnya semakin sibuk. Karena itu, ia mengaku tengah mencari cara untuk membagi waktu agar dapat bersekolah lagi.
"Konsekuensi kerjaku memang sangat menyita waktu. Waktu istirahat untuk tidur saja bisa cuma tiga jam tiap hari. Tapi aku sudah bertekad ingin melanjutkan sekolah dan belajar itu kan tidak mengenal batas usia," katanya. (*/rit)



sumber : http://www.kapanlagi.com/h/0000171546.html