Top 10 Jargon Tukul Arwana di Empat Mata


Hebat banget acara Empat Mata yang tayang setiap Senin - Jumat pukul 22:00 - 23:00 WIB di Trans7. Biasanya cuma siaran Liga Inggris yang bisa bikin saya harus naik benerin antena TV di atas genteng, tapi karena sekarang Empat Mata sudah jadi tontonan paling menghibur abad ini di seantero jagat, rela deh bolak-balik benerin antena biar bisa ketawa bareng mas Tukul Arwana yang ndeso, culun dan katro itu, tapi kaya. Sebuah hasil akhir yang menurut saya menyalahi teori, karena yang kaya itu biasanya yang nggak ndeso, nggak culun dan nggak katro.

Berikut ini, Top 10 jargon (menurut saya) yang sering diucapkan oleh mas Tuyul Tukul di acara Empat Mata-nya.

Kembali ke laptop!
Silent please!
Ta’ sobe’-sobe’ mulutmu!
Puas??? Puas???
Ndeso!
Katro!
Culun!
Kutu kupret!
fish tu fish (ini pasti maksudnya face-to-face. ndeso!)
Just kidding and just for laugh
Jangan sampe ketinggalan trend dengan tidak menggunakan ungkapan-ungkapan di atas dalam percakapan sehari-hari. Kalau temen anda ngomong dengan ungkapan di atas dan anda malah bengang-bengong nggak ngerti, berarti anda emang culun, ndeso dan katro! Mending kembali aja ke goa!

Apa?! Nggak suka? Ta’ sobe’-sobe’ blogmu! :))

Ungkapan-ungkapan di atas juga dapat menambah keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga, apabila diucapkan oleh suami terhadap istri atau sebaliknya. Jadi, nggak perlu ke dukun segala, syirik itu.

Ok, ok. Kembali ke laaappp toooppp.

Ada ungkapan lain yang terlewat nggak ya? Tambahken ya kalau masih ada ungkapan-ungkapan lainnya. Siapa tau nanti yang ngasih komentar di sini, diundang ke acara Empat Mata biar bisa fish to fish dengan Mas Tukul. Diundang ndasmu!

sumber:http://blog.denysri.com/personal/top-10-jargon-tukul-arwana-di-empat-mata/

No comments: