'Road Show' Film OTOMATIS ROMANTIS Disambut Antusias di Medan

Kapanlagi.com - Kegiatan roadshow film OTOMATIS ROMANTIS yang dilakukan khusus untuk para pemakai Kartu As Telkomsel yang tergabung dalam komunitas 'Gen Asik' pada Sabtu (26/1) bertempat di Sun Plaza, Medan, mendapat sambutan secara antusias oleh para penonton.

Sebelum dilakukan kegiatan temu fans, para undangan dari komunitas 'Gen Asik' diajak untuk menikmati pemutaran film OTOMATIS ROMANTIS untuk nonton bersama di Studio 21, sekitar pukul 10.00 Wib, dengan jumlah penonton sekitar 571 penonton, terbagi di tiga studio, dimana studio 1 sekitar 244 penonton, studio 2 sebanyak 195 penonton dan studio 3 132 penonton.


Dalam kegiatan roadshow film OTOMATIS ROMANTIS turut hadir Tukul Arwana, Dwi Sasono, Guntur Suharyanto, selaku sang sutradara film dan juga Monica selaku pihak Produser dari ISI.


Menurut Guntur Suharyanto, film OTOMATIS ROMANTIS ini sangat cocok untuk ditonton oleh kawula muda, karena di dalam film terdapat dialog dan adegan kocak juga menyuguhkan alur cerita yang memiliki benar-benar penuh romantis.


"Film ini sesuai dengan judulnya, dimana ditampilkan sebuah cerita yang penuh tawa, tetapi masih bersifat ke arah cinta juga," ungkap Guntur, saat temu pers bertempat di Warung Ubud, Sun Plaza, Medan.


Guntur juga menceritakan pihaknya cukup bangga dengan para pemain. "Untuk para pemain sendiri, saya cukup bangga karena walau pun memiliki jadwal padat, tetapi semua selalu hadir tepat waktu, seperti Tukul sendiri," tutur Guntur.


Di satu sisi Monica dari pihak ISI Production untuk film ini pihaknya tidak memiliki target terhadap jumlah penonton, termasuk total biaya produksi film.


"Kita tidak memiliki target, tetapi kiranya film ini dapat bertahan selamanya serta mendongkrak film Indonesia. Dan total biaya produksi semua terbantu berkat dukungan sponsor, dalam hal pihak Telkomsel sendiri," ungkap Monica.


Pihak Telkomsel sendiri dalam hal ini diwakili Ardi Afriady selaku Manager graPARI Medan yang didampinggi Henny Purweni selaku Humas Telkomsel, didukungnya film OTOMATIS ROMANTIS oleh pihak Telkomsel, karena pihaknya ingin mendukung perfilman nasional.


"Film OTOMATIS ROMANTIS yang didukung Telkomsel tidak terlepas dari wujud kepedulian pihak Telkomsel untuk mendukung perfilman nasional yang saat ini sudah mulai melihatkan peningkatan,dimana sebelumnya terlihat lesu," tutur Ardi.


Sekitar pukul 14:14 Wib bertempat di Foor Court Sun PLaza, Tukul Arwana dan Dwi Sasono menggelar jumpa fans.


Dalam kegiatan ini para anggota komunitas 'Gen Asik' dan para pengunjung yang hadir secara antusias mengajukan berbagai pertanyaan, seakan tak ingin membuat penonton kaku, Tukul pun melakukan aksinya dengan membuat aksi guyonan lucu yang membuat para pengunjung tertawa.


Hal ini juga dilakukan Tukul sebelumnya kepada para wartawan, saat temu pers. Dalam aksinya, Tukul juga melakukan 'cipika-cipiki' terhadap para fansnya yang membuat suasana menjadi riuh, ejekan pun kerap diberikan penonton kepada Tukul, kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam ini diakhiri dengan foto bersama yang diperuntukan bagi pembeli merchandise. (romulo/bun)

No comments: